Rabu, 23 April 2014

Paket Contoh Sop Sekolah



contoh Sop Sekolah
Agar semua operational di sekolah berjalan dengan tertib dan rapi, diperlukan sebuah system baku sebagai panduan dalam bekerja.sistem inilah yang akan memastikan setiap Pegawai dan Guru melaksanakan tugas dan wewenang masing-masing dengan benar, system inipula yang sekaligus menjadi kontrol atas semua operational dalam organisasi.

Tanpa kehadiran system, maka setiap organisasi tidak akan pernah maju dan berkembang karena tidak ada Kontrol, padahal menjalankan organisasi tanpa kontrol itu sama artinya mengendarai mobil tanpa rim, tanpa indikator oli,tanpa indikator bahan bakar dan tanpa indikator kecepatan laju.sehingga pemborosan ada disana sini, pemborosan waktu,biaya dan Sdm. kabar buruknya lagi  anda bahkan tidak tahu di area mana pemborosan itu terjadi
Oleh karena itu agar organisasi sekolah yang anda pimpin bisa berjalan dengan baik, maka perlu adanya system operational.

Jika anda membutuhkan Contoh Sop Sekolah Lengkap anda bisa menghubungi kami di 085649 866 123 (indosat).dokumen diatas disusun sistematis dan ditulis  dengan gaya bahasa yang mudah difahami.format ms.word dan ms.excel sehingga langsung bisa anda ambil kemudian edit sesuai kebutuhan organisasi sekolah anda.

bagi  anda yang membutuhkan pelatihan penyusunan Sop bisa menghubungi tim Sop Coach Indonesia.

Semoga bermanfaat.