Minggu, 20 April 2014

Kumpulan Contoh Sop Rumah Sakit dan Klinik Kesehatan, Lengkap



sop rumah sakit dan klinik kesehatan
Jika anda adalah seorang bisnis owner dimana anda punya impian lima sampai sepuluh tahun kedepan agar bisnis bisa bertumbuh  serta mendapatkan kepercayaan dari costumer, maka satu kunci yang harus anda pegang yakni berikan pelayanan sesuai dambaan costumer,berikan pelayanan sesuai dengan apa yang diinginkan oleh costumer anda. secara fitrah setiap orang menginginkan pelayanan terbaik, tepat waktu,tidak bertele-tele,tidak rumit, cepat ,ramah,kualitas produk memuaskan dan harga masuk akal.

Jika organisasi yang anda miliki berupa rumah sakit atau klinik kesehatan, maka yang di impikan oleh costumer anda adalah keramahan dokter-perawat-staf dan costumer service, tepat waktu saat pemeriksaan,sarana dan prasarana medis lengkap dan memadai, administarsi cepat dan tidak rumit,kondisi ruang bersih-rapi,biaya pengobatan yang tidak terlalu mahal dan lain-lain, yang kesemuanya itu bertumpu pada kualitas pelayanan tepat,cepat dan akurat.

Agar Aspek –aspek yang saya sebutkan diatas berjalan sesuai harapan costumer, maka perlu adanya standard baku agar bisnis berjalan konsisten, artinya semua pekerjaan berjalan sesuai dengan standard kerja yang telah ditetapkan organisasi, sehingga pelayanan prima akan terus menerus didapat oleh costumer kapanpun dan dalam kondisi apapun.
Pemborosan waktu,biaya dan motivasi Sdm dapat diminimalisir dengan adanya standard baku dalam bekerja.

Oleh karena itu solusi paling tepat agar rumah sakit atau klinik yang anda milki saat ini bisa berjalan konsisten adalah dengan menghadirkan standard operational procedure sebagai standard baku dalam organisasi.

Jika anda membutuhkan dokumen contoh sop rumah sakit dan klinik kesehatan, kami menyediakan untuk anda lengkap dan professional.dokumen ini kami susun sesuai syarat standard kelengkapan Sop yang mencangkup; dokumen control,tujuan,ruang lingkup,penanggungjawab,deskripsi kerja dan bagan alir (flow chat) serta dilengkapai dengan formulir-formulir pendukung siap pakai.

Disusun dengan gaya bahasa yang mudah difahami dan tidak rumit, format dokumen berupa Microsoft word dan Microsoft excel sehingga anda Tingga ambil, lalu edit sesuai  kebutuhan.

Untuk mendapatkan dokumen diatas, silahkan menghubungi kami di 085649 866 123.
Harga hanya Rp.600.000,- Bonus Kumpulan Formulir Hrd/Sdm Lengkap.