Senin, 14 April 2014

Kumpulan Contoh Sop Marketing



sop marketing
Berbisnis berarti menjual, ketika anda punya ilmu bagaimana menjual artinya anda sudah satu langkah menuju sukses. Apapun bisa menjadi uang,apapun bisa anda jual karena anda kaya akan ide dan tau caranya menjual.berbeda jika anda tidak punya ilmu menjual maka bisnis sebagus apapun,barang sebaik apapun tidak akan menghasilkan uang.

Hanya saja pekerjaan menjual jika tidak diatur,maka akan menimbulkan problem  karena tidak ada kejelasan target pasar,jadwal pemasaran,cara presentase produk dan Prosedur Menangani Keluhan Pelanggan dan lain sebagainya.

Diperlukan sebuah system untuk memastikan proses marketing berjalan konsisten, artinya berjalan sesuai standard baku yang telah ditetapkan, hasilnya anda akan menghemat waktu,tenaga dan biaya.

Jika anda ingin membuat system marketing,tapi kesulitan karena tidak punya refrensi  yang tepat, maka kami memberikan solusi terbaik yakni menyediakan untuk anda Kumpulan Contoh Sop Marketing, dokumen ini dirancang sesuai format standard Sop,tinggal di ambil kemudian edit sesuai kebutuhan karena dokumen ini bentuknya ms.word.

Khusus bagi anda yang berminat untuk mendapatkan dokumen siatas, bisa menghubungi kami di 085649 866 123 (indosat)
Harga hanya Rp.500.000,Bonus Kumpulan Formulir Hrd/Sdm senilai Rp300.000,-